WTC 11 September 2001

   Ada banyak kalangan menyakini bahwa peristiwa ini adalah sebuah konspirasi tingkat tinggi.

  Demikian pula halnya dengan mantan perdana menteri Malaysia yang meragukan akan terlibatnya orang orang Islam Arab dalam kejadian ini.

   Hal ini di ungkapkan seperti dalam pidatonya pada konferensi internasional “9/11 Revisited – Seeking the Truth” di Putra World Centre, beberapa waktu yg lalu.

Berikut sedikit culikan pidatonya.

Saya meminta maaf kepada warga Arab, tetapi merencanakan dan menjalankan operasi rumit seperti ini bukanlah sesuatu yang dapat mereka lakukan dengan baik.
 
Warga Arab adalah pejuang yang tangguh di masa lalu, tetapi setelah pihak Barat berkuasa, mereka telah kehilangan keahlian mereka dalam berperang.
 
Umat Muslim Arab tidak pernah menang sekali pun dalam berperang melawan Israel, dan dalam hitungan tahun setelah Israel dibentuk, bahkan pasukan gabungan dari Mesir, Yordania, dan Suriah tidak mampu mengalahkan pasukan Israel.
 
Pihak Arab sepertinya tidak pernah bisa merencanakan strategi dan strategi perang mereka cukup jelek. Mereka bukan orang-orang yang disiplin. Seseorang bahkan rela membocorkan rahasia demi uang, terdapat juga warga Arab yang bahkan rela membocorkan lokasi persembunyian pemimpin mereka.


Mereka memang pemberani dan rela mati demi kepercayaan mereka, tetapi mereka tidak seperti anggota marinir Amerika yang merencanakan eksekusi Osama bin Laden  termasuk pelenyapan tubuh dari korban dan mereka sungguh brilian mengerjakannya.

Kejadian 11 September memerlukan latihan keras bertahun-tahun, perencanaan dan strategi yang rumit, dan pelaksanaan yang akurat dan disiplin.
 
Jika warga Arab memang mampu merencanakan serangan seperti itu dari tempat terpencil di Afghanistan atau bahkan Irak, pihak intelijen AS seperti CIA (Central Intelligence Agency) pasti akan mengetahuinya terlebih dahulu dan menyabotase operasi tersebut.
 
Tetapi fakta yang ada adalah empat pesawat berhasil dibajak dan semua berhasil menghantam target mereka, dalam sejarah, tidak pernah ada kasus empat pesawat besar yang dibajak secara beruntun, dan di atas itu, keempatnya sedang terbang di wilayah udara berbeda dan arah yang berbeda.

Itu masih sebuah misteri bahwa pembajaknya berhasil melumpuhkan kru dari empat pesawat tersebut, mengendalikan mereka, mengubah jalur penerbangan mereka ke empat tempat berbeda sebelum menabrakkannya ke target. 

Demikian ungkapnya.

                                                                       -*-

23/11/2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s